Marc Marquez Digosipkan Pindah ke KTM, 'Kacang Lupa Kulitnya'

Marc Marquez Digosipkan Pindah ke KTM, 'Kacang Lupa Kulitnya'
ultimate motorcycling Marc Marquez

Riauaktual.com - Kesetiaan Marc Marquez dengan Honda sedang diuji. Kabar kedekatan Marc Marquez dengan Red Bull, memunculkan spekulasi kalau pebalap yang memegang juara dunia empat kali itu akan pindah ke KTM.

Sang manager Emilio Alzamora, mengatakan kalau pebalap asal Spanyol tersebut akan tetap setia dengan Honda saat ini, daripada harus “gambling” dengan melakukan peralihan ke tim lain.

Sejak pertama tampil di kelas premier MotoGP pada 2013 lalu, Marquez hanya baru membela tim Honda. Dia, bersama dengan sebagian besar pebalap MotoGP, rata-rata punya kontrak yang akan berakhir di 2018, tapi lagi-lagi Alzamora yakin Marquez tetap ingin bertahan dengan Honda pada masa mendatang.

"Marc tidak pernah lupa bahwa Honda adalah pabrikan yang memberinya kesempatan untuk melakukan debutnya, memenangkan balapan dan gelar MotoGP. Honda akan selalu menjadi pilihan pertama Marc,” ujar Alzamora mengutip Motorsport.com, Selasa (28/11/2017).

Honda juga tidak ingin mengulangi kesalahan yang dibuatnya bersama Valentino Rossi di awal tahun 2000-an. Kala itu mereka meremehkan peran pebalap Italia tersebut terhadap kesuksesan tim, yang akhirnya harus kehilangannya dan menjadi pesaing berat di tim Yamaha.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index